Thursday 6 October 2016

Situation

Hay...
Aku tak tahu harus memulai dari mana..
Selalu saja seperti ini..
Sesuatu yang membuatku merasa tak tentu..

Andai saja aku bisa membuat semua orang tersenyum, pasti sudah kulakukan dari dulu. Memberi kebahagiaan kepada kalian yang begitu sangat menyayangiku. Melukis senyuman yang keindahannya melebihi goresan senja dimataku. Yaa... Senja...

Aku sangat mencintainya. Bahkan merasa hidup ketika ada diantaranya. Ia sangatlah indah, bahkan begitu menakjubkan.

Tapii...
Apa yang bisa aku lakukan? Ketika tiba-tiba saja rasa itu muncul? Menyeruak ke permukaan hati dan mulai menguasainya. Aku lemah, jika melihat kesedihan diantara wajah mereka. Aku merasa tak berarti, saat kehadiranku tak mampu menghapus air matanya. Aku harus bagaimana? Dengan segala kekurangan yang kumiliki. Dengan semua keterbatasan yang ada padaku.

Kumohon, bicaralah...
Apa yang harus kuperbuat?

Aku tak memahami semuanya, bahkan diriku sendiri. Aku merasa hilang. Berjalan tanpa arah. Dan melangkah tanpa tenaga. Aku rapuh dalam segala ketidaksanggupanku. Aku jatuh, dalam segala ketidaktahuanku. Aku benar-benar tersesat, diantara rasa yang sama sekali tak ingin kurasakan.

Kumohon mengertilah..
Bukan karena aku ingin membuat kalian berduka atasku, hanya saja waktu yang berbicara. Bahwa aku harus tetap terdiam dan membiarkan semua terjadi begitu saja...

No comments:

Post a Comment